Beberapa Cara Menciptakan Artikel Unik Dengan Cara Menarik

Apakah teman-teman merupakan blogger gres yang mulai disibukkan dengan aktifitas tulis menulis? Saya juga demikian, tetapi menulis bukan acara mudah, dan saya yakin kau juga merasa demikian. Kata demi kata kita ketik, kalimat demi kalimat kita rangkai dengan berpikir bagaimana cara sempurna menimbulkan kalimat yang lezat dibaca, hingga menjadi sebuah paragraf yang siap disajikan. Tidak jarang sesudah jadi paragraf kemudian kita menghapusnya kembali sebab dirasa kurang menarik. Yah, itulah menulis, butuh pikiran keras dan waktu tidak singkat.

Disisi lain kita niscaya ada yang berpikir untuk mencari solusi bagaimana cara menciptakan artikel yang baik, bagaimana trik menciptakan artikel yang cepat, dan bagaimana tips menciptakan artikel yang mudah. Sebenarnya tidak ada jalan pintas untuk menghasilkan karya tulis berkualitas, salah satu jalan keluarnya yakni hanya dengan cara sering berlatih dan mempunyai harapan berpengaruh semoga bisa arif menulis. Itulah saya rasa dua modal utama menjadi penulis andal dan produktif.

teman merupakan blogger gres yang mulai disibukkan dengan aktifitas tulis menulis Beberapa Cara Membuat Artikel Unik dengan Cara Menarik

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan cara menciptakan artikel unik dengan cara menarik. Bacalah dengan seksama tiap kalimat semoga nantinya tidak salah mengartikan dari apa yang saya maksudkan, sehingga berikutnya kau tidak salah menentukan cara yang saya bagikan ini.

#1. Copy-Paste

Inilah cara pertama, yaitu dengan menduplikat atau menyalin artikel orang lain. Ketika kita menemukan dan membaca sebuah artikel orang lain yang istimewa, lezat dibaca, dan kelihatanya memukau para pembaca. Pernahkah kau berpikiran ingin menyalin artikel tersebut? Berpikir bahwa itu merupakan artikel unik dan menarik. Jika pernah, cukup hanya dipikiran saja, jangan hingga kau lakukan.

Cara ini memang sangat gampang dan menarik, tidak perlu susah mikir, tinggal copy dan paste sudah sanggup artikel unik. Tetapi jangan salahkan jikalau pemilik atau penulis artikel tersebut mulai tertarik untuk melaporkan kau atas pelanggaran hak cipta yang kau lakukan. Jangan hingga kau dipenjara gara-gara mencuri karya orang lain, jangan sekali-kali mengisi blog dengan konten hasil copy-paste jikalau kau yakni blogger sejati.

#2. Translate

Karena mengejar sasaran serta ingin mempunyai jumlah artikel banyak dengan waktu singkat, karenanya browsing ke blog bahasa Inggris, yang penting isi artikel sama dengan topik blog. Akhirnya menerjemahkan artikel tersebut ke bahasa Indonesia. Simpel dan gampang sekali kan? Tidak perlu capek-capek berpikir sudah bisa menghasilkan konten unik.

Unik sih, tetapi itu berdasarkan kau sendiri, bagi pembaca yang sempat mampir ke blog kau tentunya merasa asing dengan apa yang ia baca. “Unik kan memang aneh”, unik tetapi tidak menarik jadi percuma kan?

Jangan biasakan menciptakan artikel dengan cara menerjemahkan seluruh isi artikel. Selain menciptakan blog kau semakin sepi, daya pikir dan produktifitas goresan pena kau tidak akan berkembang. Gunakan translate sewajarnya saja, kembangkan pikiran sekuat-kuatnya.

#3. Usaha Sendiri

Inilah cara profesional seorang penulis mengambarkan jati dirinya sebagi penulis. Usaha menulis sendiri membuktikan bahwa kita mempunyai karakteristik yang unik dan menarik sebagai penulis. Kualitas sebuah artikel bukan hanya diukur dari makna yang terkandung di dalamnya saja, tetapi juga diukur dari seberapa besar perjuangan kita menyajikannya.

Tulis saja apa yang bisa kau tulis, tidak harus berisi banyak, namanya juga belajar. Jangan takut dianggap karangan tidak berkualitas, jikalau ada pembaca meremehkan karya tulis kau berarti dianya saja bukan pembaca profesional. Sebab pembaca bijaksana akan selalu menghargai goresan pena orang lain. Pembaca cerdas bisa membedakan karya tulis jiplakan atau hasil tulis sendiri.

teman merupakan blogger gres yang mulai disibukkan dengan aktifitas tulis menulis Beberapa Cara Membuat Artikel Unik dengan Cara Menarik

Oke teman-teman, itulah yang sanggup saya tulis. Asal kau tau ya, goresan pena ini saya buat selama berjam-jam loh, kurang lebih 4 jam padahal tidak hingga 1.000 kata, soalnya saya juga gres tahap berguru menulis. Ini mengatakan bahwa menulis memang butuh waktu lama. Ayo semangat belatih, jangan pilih jalan pintas jikalau niat menjadi penulis hebat.

Jika kau sering copy-paste artikel orang segeralah berhenti, jikalau kau membiasakan translate artikel segera hilangkan kebiasaan tersebut, lebih baik perjuangan sendiri menghasilkan karya sendiri. Cara menciptakan artikel unik bukan dengan cara copy-paste, cara menciptakan artikel unik tidak harus dengan cara translate, cara terbaik menciptakan artikel unik yakni dengan perjuangan sendiri dan konsisten berlatih.

Karya hasil jerih payah akan terasa lebih bermakna walau hanya satu atau dua paragraf saja, dari pada beribu kata tetapi hasil karya orang lain itu akan gampang terlupakan. Puaskah kau dengan karya orang lain? Banggalah saat bisa menciptakan karya tulis sendiri.

Oh iya, sekedar tips tambahan, jikalau kau kehabisan kata kau bisa memakai persamaan kata untuk memunculkan ide-ide kalimat baru. Tidak perlu menciptakan artikel panjang apa lagi dipaksakan. Kita memang diharuskan menciptakan karangan panjang dan memberi klarifikasi selengkap mungkin semoga terkesan sebagai konten unik dan menarik di mata google, tetapi tidak semua pembaca menyukai artikel panjang, kebanyakan hanya membaca poin-poin pentingnya saja.

Demikian yang saya maksud menciptakan artikel unik dengan cara menarik yaitu perjuangan menciptakan karangan sendiri, jikalau karangan sendiri sudah niscaya unik, tunggulah pengunjung niscaya semuanya pada tertarik. :)

Baca Juga:
Cara Membuat Artikel Yang Produktif Bagi Blogger Pemula

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengusaha Sukses Chris Gardner

Proses Terjadinya Haid Atau Mensturasi (Proses Haid)

Tips Sederhana Menghilangkan Rasa Malas Kuliah